Masalah Dengan Instagram

instagram-logo-gradient3-ss-1920-800x450

Seminggu yang lalu saya menerima email dari instagram yang mengatakan ada beberapa aktivitas yang mencurigakan dengan instagram saya sehingga mereka memberi saya link untuk mengubah password saya
Setelah saya mengklik link itu dan mengubah saya lulus, beberapa jam kemudian setiap kali saya melakukan sesuatu dengan instagram saya (seperti / ikuti / etc ), saya tidak bisa melakukannya karena itu akan selalu popup pemeriksaan keamanan verifikasi instagram.

Mereka meminta nomor saya sehingga mereka dapat mengirim kode keamanan. Saya akan mendapatkan kode keamanan melalui pesan teks di ponsel saya selama beberapa jam kemudian setelah saya menulis nomor saya di instagram pop up verifikasi pemeriksaan keamanan, bisa 24 jam kemudian untuk mendapatkan pesan teks.

Tapi itu tidak bekerja. Setiap kali saya menempatkan kode yang mereka kirimkan, itu akan selalu kembali ke “tulis nomor telepon Anda”, yang berarti saya harus menunggu untuk kode keamanan baru yang mereka mengirim saya. Dan jika saya menuliskan kode baru maka akan kembali lagi untuk “menulis nomor telepon Anda”.

Again.again.and lagi.Aku akan gila.

Ini hampir seminggu. Dan aku tidak bisa berbuat apa-apa dengan instagram saya. Tapi saya masih bisa login, logout, mengubah password, lihat instagram saya, memeriksa orang-orang lain instagram. Aku hanya tidak bisa mengikuti, seperti, posting, komentar, dll Saya sudah googling, saya sudah meminta bantuan dari semua orang dan tidak ada yang bisa membantu saya. benar-benar bisa gila jika saya tidak bisa mendapatkan instagram saya kembali.

134 thoughts on “Masalah Dengan Instagram

  1. mau tanya neh.. saya punya masalah yg sama dengan instagram saya mengenai verifikasi. sudah dapat bagaimana cara verifikasinya kah? terima kasih..

  2. Gan, saya jual bisnis online di instagram. Saya binggung gak dapat sama sekali SMS verifikasi kode keamaannya. udah coba pake nomor yg berbeda gak ada yg masuk jg smsnya. Bisa mnta tolong solusinya? Abis butuh bgt.tolong yaa 🙂

  3. Maaf mau nanya, saya juga mengalami hal yg sama. Saya sudah memasukkan nomor telepon tapi kode verifikasi nya tidak ada masuk. Ada yg busa bantu share mengenai masalah ini?

  4. Sama saya juga mengalami seperti itu. Berulang kali saya coba browsing melalui google & browsing melalui help instagram tp tetep ga bisa. Kode verifikasi nya ga masuk2. Sudah saya tunggu sampai beberapa hari saya tetap ga bisa. Tolong ya infonya 😦

  5. Masih gabs, sdh ak uninstal trs instal lg IG nya kode verifikasi via sms jg ga masuk..via email jg tdk ada kode utk verifikasi..hel me..yg bisa please inv ak 27FF2716 , butuh banget id IG ak itu…..

  6. Saya juga mengalami hal yg sama . Kode yg dikirim dari ig ke no tlp saya gk masuk2 sampai sekarang, saya juga gk bisa ngelike,follow,komen,upload.:( sudah diun instal ttp gk bisa<\3

  7. Saya juga mengalaminya,sudah saya uninstal masih tidak terkirim kode verifikasinya…di ponsel tidak muncul dan parahnya lagi email yg saya bwt untuk daftar instagram tidak bisa dibuka
    mohon bantuannya karna saya juga pecinta instagram.thanks 🙂

  8. kalo sya . saya sdah memasukkn nmor telfon saya tp saya menunggu berjm jm berhari hari ttp ga ngedapetin kodenya. trus gmn dong??

  9. iyaaa .. aku juga sudah 2 minggu akun instagram hanya bisa log in dan log out. Gak bisa upload, gak bisa follow, gak bisa like atau komen. Itu kenapa ya? Aku udah coba uninstall. Masih tetep aja kaya gitu. Padahal jaringan kenceng. Terus coba buat pake akun temen di hape aku, ternyata bisa . Hanya akun aku aja yg ga bisa apa2.. tolong solusinya ..

    1. Kalok boleh tau, kamu pake jasa bot auto followers and like gk?
      Karena bisa aja akunnya di ambil alih sama jasa bot tersebut, soalnya dlu saya juga begitu

  10. Halo saya buka jasa pembukaan account instagram yang diminta verifikasi kode namun tidak dikirimkan smsnya. Anda hanya perlu bayar sekali dan selanjutnya GRATIS jika terjadi hal yang sama. Dengan catatan account tsb adalah account dengan username yg sama. Hub pin 74d5692a

  11. 1. Buka http://www.sms-verification.com ini website isinya pake bahasa inggris, kalo bingung translate dulu di google translate
    2. Di bagian bawah ada link yang namanya receive-sms-online.com. Nah klik deh itu link
    3. Muncul beberapa nomor bukan? (nggak masalah itu ada benderanya atau engga, nggak masalah juga kalo itu bukan nomor Indonesia)
    4. Pilih salah satu nomor (saranku yang banyak nerima pesan dalam 24 jam terakhir)
    5. Buka Instragram, ngelike atau ngefollow orang biar muncul lagi Instagram verifikasi.
    6. Ganti nomor yang ada di Instagram verifikasi dengan nomor yang kamu pilih tadi (langsung copy paste aja biar gak ribet) dan kirim
    7. Tunggu beberapa saat. Ingat! Kamu harus hapalin nomor yang kamu pilih tadi.
    8. Cek nomor yang kamu pilih tadi,udah ada pesan dari instagram belum. Kalo ada pasti disana udah ada kode verifikasi dan tinggal kamu masukin ke instagram mu deh.
    9. Kalo pesan belum juga dateng, coba pilih nomor lainnya (ulangi tahap 4-8)

    Semoga membantu 🙂

  12. Saya mau tanya, instagram sya mengalami masalah yang membuat saya sangat sters. Awalnya sa hanya menulis beberapa komentar ke instagram orang lain, tapi tiba-tiba ada pemberitahuan yang mengatakan bahwa pemberitahuan saya di blokir, ketika iti ada 2 pilihan ‘abaikan’ dan ‘amankan’ saya tidak tahu harus memilih yang mana, jadi saya memutuskan untuk tidak memilih salah satunya. Namun ketika itu saya malah tidak bisa menulis komentar lagi, like, post foto bahkan tidak bisa sama sekali . Kalau hanya untuk sekedar melihat2 instagram teman saya itu bisa. Tapi untuk like, post, koment sama sekali tidak bisa. Mohon bantuannya agar instagram saya bisa kembali seperti semula tanpa harus di hapus. Trimakasih.

    1. Setau saya kalau kaya gini di blokir sama instagramnya sih . Dulu saya sempet kaya gini , trus saya laporkan Balik ke pihak IG nya , akhirnya mereka kirim notifikasi di IG saya sama syarat dan ketentuan ulang buat bisa mengaktifkan akun saya lagi . Dan alasan kenapa IG saya di blokir , karena saya upload foto case hp saya yang berlambang NAZI , waktu IG saya normal lagi fotonya juga udah dihapus sama pihak IG .

      1. gimna cara lapor balik ke pihak Ig nya?? Saya juga punya masalah yg sama dan bingung harus ngapain. soalnya apa-apa ga bisa..

    2. mba apa ig mb udah bisa ngelike dan komentar lagi? solusinya gmn klo bisa n brp lama krn saya jg ngalamin ky mb

  13. Lilipribadi, kok instagram bilang “Nomor yang anda masukkan salah” ? Apa harus pakai yang indonesia?

  14. saya mw nny ni,,saya pnya masalah di instagram…..setiap saya mw kirim mention di ig akun instagram org lain kenapa selalu gagal n ktnya “komentar anda tidak dapat dikirim.kami melarang konten dan tindakan tertentu untuk melindungi komunitas kami. beritahu kami jika kami telah melakukan kesalahan”

    itu kenapa, min….
    kalau ada yg tau kasih tau ya..

    terimakasih 🙂 …..

  15. saya juga malah saya saat buka instagram langsung nongol verynya tp saya sama sekali tdk dpt code dr sms. harus gimana lagi coba? ganti nomer hp di insta aja ga sempet grgr udh nongol verynya huhu

  16. Setau saya kalau kaya gini di blokir sama instagramnya sih . Dulu saya sempet kaya gini , trus saya laporkan Balik ke pihak IG nya , akhirnya mereka kirim notifikasi di IG saya sama syarat dan ketentuan ulang buat bisa mengaktifkan akun saya lagi . Dan alasan kenapa IG saya di blokir , karena saya upload foto case hp saya yang berlambang NAZI , waktu IG saya normal lagi fotonya juga udah dihapus sama pihak IG .

  17. Klo masalah sy,sy udh coba supaya akun ig saya di verifikasi instagram.saya udh masukin kode,tp blom ada centang biru.

  18. hai mau tanya dong, kan aku disuruh verify trs masukin kode yaudah aku lakuin semua terus ya bisa masuk ke ig tapi anehnya, aku cuma bisa ngelike, ngefollow, ngecomment orang yang bukan verified acc (centang biru). aku cuma bisa ngefollow sama ngelike acc orang yg verified tp gak bisa ngomment di post nya. itu gimana yaa? tolong bantuannya:)

    1. saya juga mengalami masalh yg hampir sama hanya saja akun saya bisa dipakai ngomment cuma gak bisa nerima mention dari teman dan sama juga itu cuma terjadi di orang yg verified acc

  19. Saya juga punya masalah di Instagram saya, tiba2 saat saya mau upload foto di Istagram gak bisa. Selalu ada tulisan “Sayangnya, Instagram telah berhenti”. Ada yang tau kenapa instagram saya seperti itu ? Dan bagaimana cara memperbaikinya ?

  20. Tolong instagram saya gak bisa ngomen kiriman.
    Pusing saya otak atik.
    Setiap kali saya coba komen salalu ada tulisan kiriman blokir gitu dah
    Muncul tulisan abaikan sama beri tahu kami
    Saya abaikan tapi komenan saya gak muncul.
    Plis bantu kasih solusi

  21. Halo, saya punya masalah dgn instagram saya. Saya gak bisa komentar di instagram, tapi anehnya, cuman gak bisa sama akun2 artis/seleb, kalo ngepost komen muncul tulisan “komentar diblokir” ada pilihan beritahu kami dan abaikan. Itu gmn tuh? Mohon bantuanya.

  22. hallo saya mau tanya. Ig saya mengirim komentar sendiri dan meng-tag orangorang yang saya tidak kenal. Bantu saya jika ada yang tahu cara memberhentikan nya

  23. hallo, mau nanya nih kalo instagram gak ada notifnya kenapa ya ? soalnya udah 2 hari gak ada notifny. padahal settingannya udah bner semua. ada saran ?

  24. Saya juga lhoo, ga bisa koment…
    Setelah ketik koment dan send koment malah pengiriman koment gagal dan ada tampilan kesalahan bla bla bla, abaikan/laporkan..setelah mengikuti intruksi tp tetep aja ga bisa..
    Knp ya, ada yg punya solusi sharing ya..
    Thanks..

  25. Setiap saya mention orang di comment, notificationnya ga muncul di orang tersebut. Jadi orang itu kira saya ga bales. Dicoba ke temen saya juga sama ga muncul notif nya di dia. Kenapa ya? Penting banget soalnya buat bisnis. Terima kasih

  26. kenapa ya saya gak bisa lihat foto di instagram? tulisannya “tidak dapat memuat gambar, silahkan muat kembali” padahal jaringan kenceng? mohon infonya terima kasih

  27. mohon bantuannya dong
    instagram saya klo dibuka kembali lagi ke home, saya sudah download sma uninstall gak juga bisa

  28. hallo mas, ini q ada masalah dengan ingstagram q, saat dijalankan aplikasinya koq malah ada tulisan Sayangnya, ingstagram telah berhenti.
    itu solusinya gmna ya gan..

  29. Saya mengalami masalah login. Ketika saya login ig menggunakan hp saya, tulisannya akun anda telah dinonaktifkan krn melanngar ketentuan kami. Trus ada web instagram/legal apa gitu. Tpi, akun sy msih ada ktika sy lihat mnggunakan ig tmn saya. Lalu saya coba masukkan IG saya dgn hp tmen saya. Ternyata bisa. Lalu saya coba uninstall n install lgi aplikaSi IG. Ternyata sama saja. Saya trus coba bust IG baru. Baru smpe tahap pasang pp, stlh selesai, muncul lgi maaf, akun anda telah dinonaktifkan. Gimana ni?? Ada yg bisa bantuu? Sebelumnya trima kasih

  30. sampai saat ini blom ada solusi nya yahh.. saya liat masalah nya ampir sama smua.. semoga aja tiba2 ada org jenius yg bisa otak atik hehee

  31. Kalo masalah aku tuh aku ga bisa tag temen aku sendiri gan.. Tau kenapa ga gan? Awal nya udah bisa nge.tag tapi steel ah beberapa detik aq upload, tag nya hilang sendiri.. Hamper 3hari ini kayak gini gan… Ada yang bisa bantu? To long yaa

    1. Kalau aku hampir sama aku bisa tag orang tapi harus search dulu orangnya (dia udah follback aku)padahal kemarin tanpa perlu cari dia udah ada di tempat tag.kan orang yang sudah di follow bisa langsung tag tanpa perlu dicari dulu

  32. saya mw nny ni,,saya pnya masalah di instagram…..setiap saya mw kirim mention di ig akun instagram org lain kenapa selalu gagal n ktnya “komentar anda tidak dapat dikirim.kami melarang konten dan tindakan tertentu untuk melindungi komunitas kami. beritahu kami jika kami telah melakukan kesalahan”

    itu kenapa, min….
    kalau ada yg tau kasih tau ya..

    terimakasih 🙂 …..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s